Rabu, 29 Agustus 2012

Frank Lampard Tak Puas Di Chelsea


Ternyata Frank Lampard belum puas menjadi pemain Chelsea. Ia memiliki harapan yang lebih tinggi, yaitu menjadi pelatih di tim asal kota London tersebut.
Frank Lampard telah sukses menyumbangkan 12 gelar selama 11 tahun membela The Blues. Akan tetapi, sederet gelar tersebut seakan tak lengkap jika belum menduduki kursi pelatih.
“Saya berpikir mengenai tugas sebagai pelatih. Namun, hanya ada satu tim yang ingin saya latih, yaitu Chelsea,” kata gelandnag tim nasional Inggris itu seperti diwartakan The Sun.
“Saya tahu itu mungkin terdengar egois, tapi saya tidak ingin menangani klub yang lebih rendah. Chelsea adalah satu-satunya klub yang ingin saya kelola,” imbuhnya.
Kontrak Lampard di Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni 2013. Kabar dari Inggris menyebutkan bahwa ia telah meminta perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun kepada manajemen klub.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes