Selasa, 28 Agustus 2012

Modric Ingin Tampil Di El Clasico


Lega. Kondisi itulah yang mungkin tengah dirasakan Luka Modric usai bergabung dengan klub barunya, Real Madrid.
Gelandang asal Kroasia ini menjelaskan proses kepindahannya dari Tottenham Hotspur menuju Madrid. Baginya, itu merupakan proses yang cukup panjang.
“Proses yang panjang, tetapi akhirnya aku berada di sini. Aku gembira. Para pemain tentu bangga berada di klub terbesar dan terkuat di dunia. Aku bersemangan untuk memulai latihan dan bermain di sini,” katanya, seperti dilansir As .
Modric memang langsung berambisi untuk tampil bersama Los Galacticos. Laga terdekat yang dibidiknya adalah leg 2 Piala Super Spanyol melawan Barcelona, Rabu (29/8).
“Aku dalam kondisi yang baik, telah berlatih dengan tim dan berkomunikasi dengan rekan-rekan setim. Aku siap (melawan Barcelona, tetapi pelatih yang akan memutuskan,” tukas Modric.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes