Selasa, 28 Agustus 2012

Hazard Sesumbar Bisa Sembahkan Tiga Gelar

Baru mencicipi sukses awal di Premier League, bintang muda Chelsea, Eden Hazard, sesumbar bisa mempersembahkan trebel pada musim perdananya di Stamford Bridge.
Pemain yang didatangkan dari Lille dengan banderol £32 juta tampil tajam pada tiga laga awal Chelsea, dengan mencetak satu buah gol dan empat assists penting.
Nama Hazard pun langsung jadi asa baru para suporter Chelsea. Pemain berusia 21 tahun itu pun menegaskan dirinya ingin meraih sukses besar akhir musim nanti.
“Di Chelsea anda ingin memenangkan setiap pertandingan. Tujuannya adalah menang, menang dan menang. Musim ini saya pikir ada tujuh trofi yang akan kami coba rebut,” ujar Hazard pada wawancara resmi pertamanya, seperti dilansir The Sun.
“Kami memperebutkan yang pertama melawan Manchester City di Community Shield. Jika kami mendapat dua atau tiga dari sisa enam kompetisi, itu sangat luar biasa,” cetusnya.
“Klub besar, baik itu Chelsea atau asal Manchester, selalu diharuskan untuk menang,” imbuh pemain serba bisa itu.
Kehadiran Hazard juga berhasil menempatkan Chelsea kembali di puncak klasemen Premier League sejak 2010 lalu. Meski The Blues klub yang besar, pria asal Belgia itu tidak ada masalah beradaptasi ke klub barunya tersebut.
“Saya beradaptasi dengan baik dengan kehidupan di London. Anda akan selalu sedikit kagum saat tiba di klub baru karena banyak nama besar. Tapi lalu anda berpikir, mereka manusia yang sama dengan lengan dan kaki,” seloroh Hazard.
Ambisi Hazard untuk merebut gelar perdananya dengan kostum Chelsea terbuka pada hari Jumat, 31 Agustus 2012, saat menghadapi Atletico Madrid di ajang Piala Super Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes