Senin, 27 Agustus 2012

Cedera Engkel Menghantui Sebastian Giovinco


Penyerang Juventus Sebastian Giovinco dipastikan bakal absen dalam giornata kedua kontra Udinese dan dua laga Italia di Kualifikasi Piala Dunia 2014 lantaran cedera engkel. Cedera tersebut didapat Giovinco kala menang 2-0 atas Parma, Sabtu kemarin.
Berdasar tes medis pada Senin kemarin, pemain mungil berjuluk Formica Atomica alias ‘Semut Kecil’ ini mengalami kerusakan ligamen kecil pada engkel kirinya. Giovinco pun mesti beristirahat selama 10-15 hari ke depan.
Mantan pemain Parma ini diprediksi baru akan kembali beraksi di giornata ketiga menghadapi Genoa. Italia sendiri akan memulai kampanye Kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan menghadapi Bulgaria dan Malta pada 7 serta 11 September.
Giovinco merupakan pemain asli didikan Juventus yang bisa bermain sebagai winger, penyerang lubang, penyerang sayap, atau gelandang serang. Pemain berusia 25 tahun ini melakukan debut bersama Juventus pada 2007 silam.
Pemain bernomor punggung 12 ini sempat dilepas ke Parma pada periode 2010-2012 tapi dibeli kembali oleh Bianconeri dengan biaya 11 juta euro pada musim panas ini menyusul performa gemilangnya di Gialloblu yang mencetak 15 gol dari 36 penampilan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes