Selasa, 28 Agustus 2012

Galliani: Pelatih AC Milan "Kepencut" Bojan Krkic


Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, akan berusaha keras mendatangkan Bojan Krkic. Striker AS Roma itu memang sangat diinginkan pelatih Milan, Massimiliano Allegri.
Gagal memulangkan Ricardo Kaka, AC Milan tampaknya belum berhenti. Kini, Rossoneri membidik penyerang lain, dan sasarannya adalah Bojan. “Bojan adalah pemain yang sangat disukai Allegri,” kata Galliani kepada Sky Sport 24 seusai menyatakan bahwa Milan gagal memulangkan Kaka.
Rencana Milan mendatangkan Bojan bukan tanpa sandungan. Karena klub Spanyol, Malaga, menjadi favorit pemilik penyerang 21 tahun itu.
Tapi, Rossoneri bersikeras mendatangkan Bojan karena memang butuh tambahan penyerang seusai kepergian Zlatan Ibrahimovic. Apalagi, Bojan
belum menemukan permainan terbaik seusai didatangkan Roma dari Barcelona.
Selain Bojan, Galliani juga berencana memboyong pemain Caen, M’Baye Niang. Pembicaraan dengan agen pemain 17 tahun ini, Oscar Damiani disebut Galliani sangat lancar. “Saat ini, Niang masih jadi pemain Caen. Tapi, segalanya masih bisa berubah,” lanjut Galliani. “Saya yakin pembicaraan ini akan berjalan positif.”
Guru transfer Milan itu juga memberikan alasan merekrut Niang yang masih sangat muda. Karena striker timnas Prancis U-21 ini punya kemampuan bagus.
“Anak itu punya kemampuan bagus, dan itu sudah cukup menjelaskan mengapa kami sudah lama mengamatinya. Jika mau bergabung, kami akan
memasangnya sebagai pemain inti, meski usianya masih sangat muda,” tutur Galliani.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes