Senin, 27 Agustus 2012

Spurs Bantah Ada Kesepakatan Terselubung Dengan Madrid


Kubu Tottenham Hotspur membantah adanya kesepakatan terselubung dengan Real Madrid di dalam penjualan Luka Modric. Di mana kesepakatan tersebut adalah Madrid bisa dengan mudah membeli pemain bintang Spurs di masa mendatang.
Seperti diketahui, Spurs pada akhirnya bersedia melepas Modric ke kubu El Real pada jendela transfer kali ini. Modric pun dikontrak oleh Madrid selama lima tahun dan dikabarkan dijual dengan harga 35 juta euro.
The Lilywhites sendiri sebelumnya sangat keukeh untuk mempertahankan pemain bintangnya tersebut. Namun dikabarkan ada empat klausal dalam transfer tersebut yang dapat menguntungkan kedua belah pihak.
Keuntungan tersebut antara lain, Spurs bisa menjadi lawan Madrid dalam laga uji coba, dan kedua klub bisa dengan mudah melakukan peminjaman atau penjualan antar pemainnya bahkan hingga pelatih.
Kesepakatan mempermudah pertukaran pemian lah yang menjadi perhatian banyak pihak. Pasalnya, kubu Madrid telah lama dikaitkan dengan pemain bintang Spurs lainnya, yaitu Gareth Bale.
Bahkan, sang pelatih Jose Mourinho cukup tertarik akan dirinya. Jadi, bukan tidak mungkin Madrid bisa dengan mudah mendapatkan Bale beberapa tahun mendatang, terlebih Bale yang dikontrak hingga 2016 bisa lepas hanya dengan harga 60 juta pounds.
Namun, hal tersebut segera mendapat bantahan langsung dari tim asuhan Andre Villas-Boas itu. Salah satu sumber klub mengatakan bahwa kesepakatan-kesepakatan tersebut tidak ada dalam transfer Modric ke Madrid.
”Semua itu hanyalah spekulasi saja. Kabar Bale dan Real hanyalah spekulasi. Kerjasama Spurs dengan Real Madrid tidak termasuk hal seperti ini,” demikian ujar sumber, seperti dilansir ESPN, Selasa (28/8/2012).

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes