Senin, 27 Agustus 2012

Pele: Neymar Lebih Komplit Dari Messi & Maradona

Legenda sepakbola Brasil, Pele menyatakan bintang muda Tim Samba saat ini, Neymar da Silva merupakan pemain paling komplit dibandingkan seorang Lionel Messi atau Diego Maradona.
Selama bertahun-tahun, komentar pengakuan skill yang dimiliki Neymar oleh Pele terus dilontarkan. Dia sangat yakin, kemampuan yang dimiliki bintang muda asal Brasil ini melebihi skill yang dimiliki Messi ataupun Maradona.
“Bagi saya, Maradona adalah pemain hebat, tapi dia benar-benar hanya menggunakan kaki kirinya saja. Dan, Messi menyerupai Maradona. Sementara Neymar memiliki potensi yang ada dari kedua kakinya,” ucap Pele, seperti disitat Goal, Selasa (21/8/2012).
Pele merupakan pemain yang telah mencetak 1.281 gol sepanjang kariernya di dunia sepakbola, yang dihabiskan dari tahun 1956 hingga 1977. Neymar sejauh ini baru mencetak 133 gol dan dia menyatakan, hal itu akan sulit untuk mengatakan apakah iya atau tidak, Neymar bisa menyerupai prestasi pribadinya.
“Neymar pemain yang memiliki harapan, tapi pada saat ini dia telah menunjukkan dia belum cukup dewasa untuk memiliki tanggung jawab,” tutupnya.
Neymar baru saja memperkuat Timnas Brasil di ajang Olimpiade London. Namun sayang, ia gagal mempersembahkan medali emas pertama untuk Tim Samba, akibat dikalahkan Meksiko 1-2 di final

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes