Senin, 27 Agustus 2012

Milan Rekrut Striker Muda Prancis

AC Milan akhirnya menang dalam perburuan striker belia Prancis, M’Baye Niang. Penyerang berusia 17 tahun itu didatangkan dari Caen dengan harga berkisar 1,7 juta euro ditambah bonus.
Sejak Senin (27/8) malam, Niang bersama sang agen, Oscar Damiani memang sudah tiba di Kota Milan, dan mengadakan pertemuan dengan Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani di restoran Giannino guna menyelesaikan proses transfer.
Kedua kubu akhirnya mencapai kata sepakat. Dalam waktu dekat, Niang akan menjalani serangkaian proses finalisasi kepindahan dari caen menuju San Siro, termasuk tes medis dan penandatanganan kontrak.
Kendati usianya masih muda, Niang sudah mendapat jaminan bakal langsung menembus skuad utama Milan. “M’Baye Niang bisa bermain sebagai penyerang utama ataupun striker bayangan. Dia akan langsung bermain di tim utama,” tutur Galliani.
Kesempatan bergabung dengan Milan memang tak disia-siakan oleh Niang. Pinangan dari Everton pun ditampiknya. “Mimpiku menjadi kenyataan untuk bergabung ke Milan. Sekarang, semua tergantung kepadaku untuk bisa membuktikan kepantasan bermain di klub sebesar Milan,” tukas sang striker.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes