Rabu, 29 Agustus 2012

Andre Villas Boas Melego Aaron Lenonn

Sejumlah pemain Tottenham Hotspur terancam dibuang menyusul kedatangan manajer baru, Andre Villas-Boas. Setelah Rafael van der Vaart diisukan bakal dilego ke Hamburger SV, kini giliran Aaron Lenonn yang bakal menjadi korban revolusi sang pelatih.
Lennon sudah mengabdi pada Spurs selama tujuh tahun dan mencetak 25 gol. Namun, ternyata hal tersebut tak menjamin posisinya aman. Ia tetap masuk dalam daftar jual Villas-Boas.
“Ada banyak kecemasan di ruang ganti. Banyak pemain utama di tim yang mulai menyadari bahwa mereka tidak aman dengan kehadiran pelatih baru,” ungkap seorang sumber dari Spurs, seperti dikutip The Sun.
The Lillywhites sudah cukup banyak melepas pemain di tahun 2012. Mereka adalah Sebastian Bassong, Vedran Corluka, Steven Pienaar, Niko Kranjcar, Ryan Nelsen, dan Louis Saha. Spurs juga baru saja melepas Luka Modric ke Real Madrid.
Dengan uang hasil penjualan pemain, Spurs telah membidik sejumlah amunisi anyar. Sebut saja Mousa Dembele, Hugo Lloris, Leandro Damiao, dan Willian Borges Da Silva.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes