Selasa, 28 Agustus 2012

Manchester City Siap Jorjoran dana Rp901 Miliar !!!


Manchester City terus dibayangi mimpi buruk dalam bursa transfer musim ini setelah beberapa kali pemain yang dikejarnya gagal digaet. Jelang penutupan bursa transfer akhir Agustus ini, The Citizens pun siap menghamburkan Rp901 miliar demi mengakhiri tren negatif itu.
Jack Rodwell adalah satu-satunya pembelian City sampai saat ini. Demi menambah kekuatan skuatnya, menurut ESPN, sang juara bertahan Premier League pun siap menggelontorkan dana sampai £60 juta, atau setara dengan Rp901 miliar, dalam 24 jam kedepan sebelum bursa ditutup Jumat, 31 Agustus 2012 nanti.
Besaran angka tersebut memang belum pasti akan keluar, tapi itu adalah nilai tawaran Roberto Mancini dalam mengejar beberapa pemain kunci.
Scott Sinclair dari Swansea City tampaknya akan menjadi pembelian kedua City setelah transfer itu kabarnya sedikit lagi mendekati kata sepakat. Kepindahan itu memakan biaya sebesar £6 juta.
Sisa biaya transfer itu disiapkan untuk menggoda dua pemain incaran yang sebelumnya sudah menolak tawaran City, Javi Martinez (Athletic Bilbao) dan Danielle De Rossi (AS Roma).
Mancini masih ngotot meski kedua pemain tidak melirik tawaran City sebelumnya. Bahkan kini tawaran yang diberikan mencapai £31 juta, harga yang bisa menarik perhatian klub pemilik keduanya.
Selain tiga pemain tersebut, dana besar itu kemungkinan besar akan dikeluarkan Mancini untuk mendatangkan gelandang Benfica, Javi Garcia, dan bek Fiorentia berusia 19 tahun, Matija Nastasic. Kedua pemain tersebut kabarnya seharga £20 juta.
Meski tanpa banyak pemain anyar, City sebenarnya masih tampil konsisten di Premier League dengan meraih satu kali kemenangan dan sekali imbang, yang menempatkan mereka di peringkat lima klasemen sementara.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes