Senin, 27 Agustus 2012

Fergie Larang Pemain Muda United Mengemudi Mobil Sponsor

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson memberikan larangan kepada para pemainnya untuk mengemudikan mobil sponsor, Chevrolet.
Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, United telah menandatangani kerja sama dengan perusahaan raksasa Amerika Serikat tersebut. Dan Chevrolet akan mulai menjadi sponsor di jersey United mulai musim 2014/15 mendatang.
Dengan kesepakatan tersebut, Chevrolet langsung memberikan penawaran kepada pemain-pemain tim utama United untuk memilih mobil yang mereka inginkan, dan diyakini banyak pemain akan memilih Corvette sebagai pilihan mereka.
Namun, seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Ferguson langsung mengintervensi dan menetapkan bahwa pemain dengan usia di bawah 23 tahun, tidak diperbolehkan memilih mobil dengan model sport.
Itu berarti pemain-pemain seperti Danny Welbeck (21 tahun), Phil Jones (20 tahun), Chris Smalling (22 tahun), dan Rafael da Silva (22 tahun) tidak akan mengendari apapun yang tidak diperbolehkan oleh Ferguson.
Juru bicara United membenarkan hal tersebut, ia mengatakan: “Seperti kebanyakan kerja sama otomotif, Chevrolet akan menawarkan pemain-pemain sebuah mobil. Model akan tergantung pada waktu mereka di klub dan pengalaman mengemudi.”

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes