Senin, 27 Agustus 2012

Dalam Waktu 24 Jam QPR Rampugnkan Transfer Cesar

Manajer QPR Mark Hughes akan mengaku bahwa dirinya akan segera menyelesaikan kontrak antara timnya dengan Julio Cesar dalam 24 jam ke depan.
Kiper Internazionale Milan ini sejak lama dikaitkan dengan klub asal Inggris tersebut. Akan tetapi alotnya negosiasi membuat proses penandatanganan kontrak menjadi terhambat.
Akan tetapi, Hughes mengaku bahwa dirinya akan segera menyelesaikan semua permasalahan yang ada. Ia ingin sesegera mungkin mengikat Cesar dengan QPR.
Pihak QPR percaya bahwa kedatangan kiper asal Brasil tersebut akan mampu membawa mereka memperbaiki posisi di tabel klasemen. Dari dua pertandingan yang telah dijalani, QPR hanya mampu meraih satu poin hasil dari imbang kala melawan Norwich.
Dikabarkan bahwa kiper 32 tahun tersebut telah mendarat di Inggris Senin lalu. Diharapkan kesepakatan antara kedua belah pihak akan tercapai pada Rabu besok.
Cesar sendiri akan diplot sebagai pengganti Rob Green di bawah mistar QPR. Pada pertandingan berikutnya tim yang dihajar Swansea 0-5 ini akan menghadapi juara bertahan, Manchester City.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes