Senin, 27 Agustus 2012

Moses Tak Ingin Jadi Penghangat Bangku Cadangan Chelsea


Pemain anyar Chelsea Victor Moses enggan menjadi penghangat bangku cadangan. Kepada arsitek The Blues Roberto Di Matteo, Moses mengaku siap dimainkan di posisi manapun,
Moses dibeli sebesar 9 juta pounds dari Wigan. Pemain berusia 21 tahun asal Nigeria itu mengaku siap beraksi di posisi manapun entah itu di sayap kiri, sayap kanan, di belakang penyerang, maupun penyerang tengah.
Pemain yang akan mengenakan kostum bernomor punggung 33 di Chelsea itu memang pernah bermain sebagai bek tengah, gelandang, sayap, hingga striker.
“Ketika masih bermain di Liga Minggu saya biasa bermain sebagai bek tengah tapi saya merasa bisa bermain lebih maju. Kala dipantau Crystal Palace, saya mulai bermain sebagai pemain tengah,” kata Moses di situs resmi klub.
“Lalu saya berakhir sebagai striker, sayap kiri, kanan, dimanapun sungguh,” tambah Moses yang sempat memperkuat Inggris U-16, U-17, U-19, dan U-21 ini.
“Saya bergabung dengan Wigan untuk bermain sebagai sayap kiri tapi manajer melihat cara saya bermain dan dia pun menaruh saya di sayap kanan. Musim lalu saya lebih sering bermain sebagai sayap kanan tapi terkadang juga di sayap kiri,” sebut Moses.
“Saya juga bisa bermain di belakang striker. Saya bisa bermain di manapun di barisan penyerangan. Saya akan merasa nyaman dimanapun manajer menginginkan saya bermain,” tegas Moses.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes