Rabu, 29 Agustus 2012

Steven Gerrard Jangan Tinggalkan Liverpool


Steven Gerrard menjawab saran dari mantan pelatih tim nasional Inggris, Sven Goran Eriksson. Ia mengisyaratkan bahwa dirinya tidak perlu pergi dari Liverpool untuk mengejar mahkota juara Premier League.
Sebelumnya, Eriksson sempat menyarankan Gerrard untuk angkat kaki dari The Reds dan bergabung dengan tim lain. Ini dimaksudkan agar Gerrard bisa mencicipi trofi juara Premier League.
Namun, Gerrard merasa masih mampu meraih gelar bersama Liverpool. ” Saya pikir kami tidak terlalu jauh untuk menjuarai liga,” ujar gelandang The Three Lions itu seperti dikutip The Sun.
“Liverpool memang harus realistis setelah finis di urutan kedelapan pada musim lalu, tapi kami sukses mencapai dua partai final dan hal itu menunjukkan bahwa kami masih layak berkompetisi. Jika bisa terus konsisten, kami bisa finis di urutan yang lebih baik musim ini,” imbuhnya.
Gerrard memang belum pernah sekalipun mencicipi gelar Premier League. Selama 14 tahun membela Liverpool, gelar yang telah ia sumbangkan adalah dua trofi Piala FA, tiga kali Piala Carling, dan satu trofi Liga Champion.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes